Jumat, 19 November 2010

Futsal lagi..

Akhirnya saya bisa maen futsal lagi, setelah lama ga pernah maen futsal. Kalau di itung mungkin dah lebih dari 2 tahun ga maen futsal. Itu pun di ajak teman-teman kantor. Tau ga saudara-saudara, semalam pas maen cuma kuat beberapa menit saja nafas sudah abis, gilaaaaaaaaaaaaa… Ini ni akibat jarang olahraga.Saya olahraga paling seminggu sekali doang itu pun kalau saya lagi rajin, kalau ga ya bisa sampe sebulan ni bdn g berolahraga. Kalau lagi rajin, paling hari sabtu atau minggu pagi saya lari pagi alias joging dari rumah uwa ke Studio Alam Depok, yang jaraknya cuman 1km doang, udah ‘cuman’ pake ‘doang’ pula, kurang banget ya. Sedangkan tiap hari, pagi dan sore saya rutin nyantap polusi jalanan kota Depok-Jakarta. Gimana ga kotor neh paru-paru.???

Padahal dulu waktu SMA saya tu termasuk rajin olahraga, olahraga di sekolah. Secara dulu suka futsal atau basket dan kebetulan kelas saya tepat berhadapan dengan lapangan olahraga. So, setiap istirahat atau saat guru tidak masuk atau telat masuk saya dan teman-teman langsung turun lapangan, maen futsal atau maen basket. Nah sekarang, kayanya jauh banget ni badan dari pola hidup sehat sama olahraga teratur.  Naek tangga ke kantor aja yang Cuma 5 lantai suka ngos-ngosan, parah banget kan??

Setelah ngerasain sendiri akibatnya, ternyata olahraga tu penting yh, buat jaga kesehatan dan jaga kondisi badan. Okeh, mulai sekarang saya harus rutin olahraga, minimal seminggu sekali lari pagi dan keluar keringat. Oh iya, kata temen-temen di kantor kegiatan futsal ini juga bakal rutin di adain seminggu sekali setiap Jum’at malam, kecuali pas minggu closing kantor di akhir bulan, jadi sebulan 3 kali lah. Seneng banget dengernya, akhirnya ada teman yang ngajak olahraga bareng dan gratis pula, karena di bayarin bos-bos di kantor, hehe..

1 komentar:

  1. ayooo janji pada diri sendiri harus ditunaikan Oom Widy......

    Jadi olah raga lah tiap Sabtu dan ahad dari Gang Amanah ke rumahnya Kenzi cukup lah keluar kringat dingin... lapar.... ajak tuh bibi Dey...

    BalasHapus