Kamis, 14 Oktober 2010

Postingan Pertama


Bismillahi Rahmani Rahim

Mulai hari ini, Oktober 2010, telah di buat sebuah blogsite yang di asuh oleh Widy Krisna Y, seorang pekerja swasta yang bergelut di bidang IT, yang masih newbie dan masih harus banyak belajar. Profile lengkap menyusul, hehe.. Nama blog ini, CimuncangCoorp diambil dari sebuah mimpi dari saya untuk mempunyai perusahaan /  usaha sendiri yang bila Tuhan menghendaki akan di beri nama CimuncangCoorp. Entah usaha dalam bidang apa, masih mencari-cari ide dan peluang bidang usaha apa yang mungkin akan di geluti. Mungkin ada yang punya saran ??  

Cimuncang adalah nama sebuah daerah terpencil di kampung halaman saya tercinta, daerah terpencil di batas wilayah timur kabupaten Kuningan, provinsi Jawa Barat. Kampung yang indah, di bawah kaki gunung Bongkok. Bongkok dalam bahasa Indo artinya membungkuk seperti orang tua renta yang berjalan pakai tongkat. Ada cerita lelucon saat saya masih kanak-kanak. Kata orang di  kampung gunung ini bisa jadi gunung tertinggi di dunia, karena pada posisi membungkuk saja sudah sangat tinggi, apalagi kalau berdiri tegak, haha, just a joke, maaf kalau garing..

Isi blog sendiri tidak akan jauh berkutat dengan coret-coretan, sharing ilmu dan pengalaman serta curahatan hati seorang Widy Krisna Yusditia.

Demikian blog ini dibuat, semoga bermanfaat khususnya bagi saya dan semoga bermanfaat bagi yang membacanya.

1 komentar:

  1. Cie-cie ponakanku yang chuby ganteng punya blog prikitiiiiwwww.. like this lah aku suka dengan orang yang suka nulis. nulis apa saja... menurutku seksi itu ada beberapa cirinya :
    1. Bawa-bawa al'quran kecil di ransel yang dibawa-bawanya kemana saja
    2. suka nulis apa saja di media apa saja asal jangan di pagar rumah orang

    nah yang seterusnya mah gak usah ditulis di sinih pokoknya kamu ada di kriteria kedua siiip boi

    BalasHapus