Selasa, 01 Februari 2011

9 Januari 2011



Pagi-pagi buta tanggal 9 Januari 2011 saya dapat kejutan dari orang-orang yang saya sayangi. Pagi itu seperti biasa si Uwa membangunkan saya untuk shalat Shubuh, sepertinya tidak ada yang aneh pada saat itu, saya bangun setelah beberapa kali panggilan uwa untuk bangun, kemudian saya mengambil air wudhu dan shalat shubuh di kamar.

Kebiasaan saya, setelah shalat shubuh saya biasa tidur lagi, heee… Tapi pagi itu ada yang janggal, si uwa dengan kocaknya ngintip saya dari balik jendela kamar, ada apa ini? Saya pun bertanya-tanya dalam hati. Ah, tapi sudah lah, saya pun kembali menjatuhkan badan ke kasur, mau melanjutkan mimpi malam itu yang terpotong teriakan si uwa.

Tapi tiba-tiba si Uwa kembali teriak memanggil minta di antar. Pas saya Tanya ‘Nganter kemana wa?’ si uwa malah jawab sekenanya ‘Antar kemana aja lah’. Makin bingung saya, ono opo iki.

Dan ketika saya buka pintu…….

Jeng..jeng.. ada kejutan yang g akan saya lupaka pokoknya, 2 orang hawa dengan cantiknya memegang kue di hadapan saya. Yang satu pasti lah si uwa, nah yang satu ini yang ga saya sangka-sangka, seorang hawa bernama Primita Agmarsha Rauben, perempuan yang sudah 2 tahun ini menjadi teman dekat saya, hehe… Yang g di sangka-sangkanya tuh dan yang saya tahu dia lagi liburan di Kuningan dengan teman-temannya, tiba-tiba saja pagi itu nongol di depan saya. Surprise n seneng bangeeeeetttt tentunya..

Yang saya inget, seumur-umur baru 2 kali saya dapet surprise pas hari ultah, pertama pas kelas 3 SMP dan yang ke-2 ya yang tahun ini. Sumpeh kaget banget n seneng banget. Makasih yh Uwa, Ade ^.^ dan satu lagi yang ikut merumuskan jebakan ini, si teteh Dedoy yang pas hari itu kebetulan ada acara ke Puncak. Coba kamu ada the, pasti lebih seru, heuheu.. Tapi makasih banget lho atas kejutannya n kadonya..

Tengkyu So Much n Luph u All..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar