Selasa, 01 Februari 2011

24

Dua puluh empat, angka yang saya rasa aneh di telinga saya, tapi sepertinya harus mulai terbiasa dengan angka ini. Ya, karena umur saya sudah menginjak hampir seperempat abad. Saya masih g ngeuh lho umur saya udah segitu. Ternyata udah tua, udah harus lebih dewasa dan harus terbiasa dengan pertanyaan “Kapan nikah?”

Tapi pertanyaan itu malah tidak datang dari Orang tua saya, malah pas hari ultah ke 24 itu, Bapak & Mamah saya dengan kompak bilang, ‘nikahnya minimal 3 tahun lagi ya, kuliahnya beresin dulu..!!!’. Busyet dah 3 tahun euy, lami pisaaann. Secara teman-teman saya sudah banyak yang nikah n malah dh punya anak.

Mungkin Bapak melihat anaknya masih belum siap untuk sampai ke tahap itu pada saat sekarang. Dan saya pun sebenarnya menyadari hal ini, tapi kalau 3 tahun lagi, kelamaan Pak. Dengan kocak saya bilang ke Bapak “2 tahun deui atuh Pak, nawar, 3 tahun mah lila teuing, hahay..”

Ya, saya memang menargetkan maksimal tidak lebih dari 2 tahun lagi harus sudah punya pendamping, hehe.. Dua tahun menurut saya cukup lah untuk mencari yang kurang dalam diri saya untuk persiapan berumah tangga. Akhirnya si Bapak pun mengiyakan tanda setuju.

Do’akan yah, :d..

1 komentar:

  1. widy! ayo semangat doong. setahun lagi atuh lah. ntar si neng-nya keburu kabur sama yang lain looh *manas2in* hehehehe

    BalasHapus